Tokoh Masyarakat Bogor Barat , Dukung Penuh Rudi Susmanto Sebagai Balon Bupati Bogor dari Gerindra

by -119 Views

Bogor,-Pajajaranpost.com,-Tokoh masyarakat Bogor Barat, khususnya dari Kecamatan Jasinga, telah menyatakan dukungan penuh mereka terhadap bakal calon Bupati Kabupaten Bogor periode 2024-2029 dari Partai Gerindra. 

(Tokoh Masyarakat Jasinga Rahmat Mulyana Pamatuk dan Rudi Susmanto Ketua DPRD Kab.Bogor)

 

Dukungan ini disampaikan secara langsung oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Jasinga, Rahmat Pamatuk, pada acara halal bihalal akbar di Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Sabtu (18/05/2024).

“Saya secara pribadi dan masyarakat Bogor Barat, khususnya Kecamatan Jasinga, mendukung Rudi Susmanto menjadi Bupati Kabupaten Bogor,” ujar Rahmat Pamatuk

Dukungan ini mencerminkan harapan besar masyarakat Jasinga agar Rudi Susmanto bisa membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat Pamatuk juga menambahkan bahwa menurut Rudi Susmanto, rekomendasi untuk pencalonannya hampir sepenuhnya berada di tangannya.

“Kita bicara rekomendasi menurut beliau (Rudi Susmanto, red), Insya Allah 97,5% sudah di tangan beliau,” ujarnya dengan optimisme.

” Dan kita akan all out untuk mendukung dan memenangkan Rudi Susmanto sebagai Bupati Kabupaten Bogor di Pilkada November nanti ” , tegas Pamatuk .

Dalam acara halal bihalal akbar yang diadakan di Leuwiliang ini merupakan Momen ajang silaturahmi yang diharapkan mampu membawa perubahan signifikan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor khususnya persiapan Kabupaten Bogor Barat nanti.

Halal bihalal tersebut juga di hadiri oleh Pj.Bupati Bogor Asmawa Tosepu , para Kepala Dinas yang ada di Kab.Bogor , anggota DPR -RI ,DPRD Prov ,maupun DPRD Kab.Bogor dari Dapil Bogor Barat , para Camat yang ada di Bogor Barat , Kepala Desa ,BPD , Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama ,Tokoh Budaya dan ribuan tamu undangan yang menghadiri acara halal bihalal di gedung SBS Premier Venue .

Rudi Susmanto, yang dikenal sebagai tokoh muda dengan visi progresif, mendapatkan banyak dukungan dari berbagai kalangan. Popularitasnya meningkat seiring dengan berbagai program dan inisiatif yang digagasnya selama ini, yang dianggap sejalan dengan aspirasi masyarakat Bogor.

 

Dengan dukungan yang semakin kuat dari berbagai pihak, Rudi Susmanto diharapkan dapat memenangkan kontestasi pemilihan Bupati Kabupaten Bogor dan mewujudkan visi serta misinya untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

Perlu di ketahui juga bahwa Rudi Susmanto sendiri merupakan asli keturunan dan  berdarah Sunda. Orang tua nya merupakan warga asli dari Kabupaten  Bandung Barat, cuma karena tugas sebagai TNI  pindahlah ke Kota  Surakarta di grup 2 Kopassus .(BEBY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.