Acara Halal Bihalal Akbar Masyarakat Bogor Barat Bagian Dari Sejarah Persiapan Pemekaran, Kata Awaludin Wakil Rektor IAIB.

by -15 Views

Bogor,-Pajajaranpost.com,- Komite Persiapan Pembentukan Kabupaten Bogor Barat (KPPKBB) mengadakan halal bihalal akbar untuk masyarakat Kabupaten Bogor Barat. Yang di selenggarakan di gedung SBS Venue Premier Leuwiliang. Antusias masyarakat Bogor Barat ikut serta menghadiri acara tersebut, yang begitu antusias menumpahkan ruah dari 14 Kecamatan dari berbagai elemen masyarakat. Salah satu masyarakat tokoh muda asli Bogor Barat, sekaligus wakil Rektor Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Awaludin mengapresiasi acara yang di selenggarakan.

 

Wakil Rektor IAIB Awaludin mengatakan, “acara halal bihalal sangat saya apresiasi bagi inisiator penyelenggara persiapan otonomi baru daerah Bogor Barat, dengan rill dan nyata pergerakan keseriusan dari hati masyarakat Bogor Barat untuk mandiri. Terbukti acara tadi masyarakat tumpah ruah antusias menghadirinya dengan berbagai warna ada”, ucapnya. Sabtu, (18/5/2024).

Dengan penantian yang sabar, bertahun-tahun warga Bogor Barat menunggu daerahnya dimekarkan, tanpa henti masyarakat dari berbagai elemen menyuarakan kepada Pemerintah pusat untuk pemekaran Bogor Barat.

Lebih lanjut Awaludin ,”tinggal memilih lagi moratorium di cabut maka Bogor Barat akan di sahkan. Mudah-mudah Pemerintah pusat mendengar dan menjelaskan, dengan keanekaragaman masyarakat Bogor Barat yang harus di junjung tinggi oleh pemangku kebijakan. Seperti acara tadi halal-bihalal akbar adalah sebagai salah satu perjuangan Bogor Barat ” , tandasnya. (BEBY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.