Club Motor RX – King Bogor Timur Bantu Pengerasan Jalan TMMD ke -120 Sukamakmur

by -88 Views

Bogor,-Pajajaranpost.com,-Minggu yang cerah, sebanyak 75 anggota club RX- King Bogor Timur pimpinan H. Anshori ( anggota DPRD Kab. Bogor) turut serta membantu dalam pengerjaan jalan TMMD di wilayah Desa Sirnajaya Kec. Sukamakmur Kab. Bogor. (19/5/2024).

Dalam kesempatan ini, tim club motor RX -King Bogor Timur bersinergi dengan TNI dalam membangun jalan yang berada di Desa Sinarjaya dan ikuti sebanyak 75 orang.

Disampaikan dalam kesempatan ini oleh Ketua RX -King Bogor Timur H.Anshori ,”kami sangat bangga bisa di ikut sertakan untuk  membantu kegiatan Kodim 0621/Kab. Bogor dalam TMMD di Desa Sirnajaya Kec. Sukamakmur, sudah sangat lama masyarakat mendambakan adanya jalan yang menghubungkan antara poros jalan Puncak 2 Desa Wargajaya menuju ke Rawagede. Desa Sirnajaya yang mana daerah tersebut adalah salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan dihari libur, ditambah lagi masyarakat Kampung Jaha sudah memiliki akses menuju Rawagede.Selama ini Kampung tersebut harus menempuh jalan yang lumayan jauh. Kami berdo’a semoga Prajurit Satgas TMMD bisa menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang tersisa dihadapkan dengan medan dan sasaran yang menurut kami itu sangat berat dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Terima kasih TNI yang selalu ada dalam mengatasi kesulitan rakyat “, ujarnya.

Selain itu, Pasiter Kodim 0621/Kab.Bogor Kapten Inf M. Takwin Zulfikar mengatakan ,”kami sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh saudara – saudara  kita RX -King club Bogor Timur yang diketuai oleh  Haji Anshori, dengan tulus ikut membantu dan mengerahkan pasukan untuk membantu meringankan pekerjaan kami bersama warga disini. Informasi dari  Haji Anshori bahwa beliau siap mendatangkan pasukan lebih banyak lagi apabila memang dibutuhkan. Dan kami mewakili komando mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan ini “,tutur Pasiter.

Dalam kegiatan ini turut hadir Danramil 0621-19/Sukamakmur Letda Inf Johny Prasetyo selaku koordinator lapangan kegiatan TMMD ke -120.

Setelah selesai melaksanakan penataan dan pengambilan batu sebagai bahan pengerasan jalan, tim RX -King club Bogor Timur melaksanakan makan siang bersama dengan warga sekitar.(RED)

Pendim 0621.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.