Perpisahan SDN Selawangi 05 Berlangsung Meriah

by -263 Views

 

Bogor-Pajajaranpost.com-Dalam pantauan awak Media saat acara berlangsung begitu meriah,orang tua wali murid dan masyarakat sekitar ikut menyaksikan acara tersebut.

Nampak hadir Kepala Sekolah SDN Selawangi 05, Dewan Guru, Koryandik/Pengawas Pendidikan Kecamatan Tanjungsari,Ketua K3S,Ketua PGRI,Kepala Desa Selawangi yang di wakili Kepala Dusun dan jajaran,orang tua murid dan masyarakat.Sabtu (29-Juni-2024).

Saat di temui , Kepala Sekolah Uun Yuningsih SPd di sela-sela waktunya mengucapkan Alhamdulillah pelajaran di akhir tahun 2023 -2024 di SDN Selawangi 05 sangat baik,karena kami bekerjasama dengan pengurus Komite dan orang tua siswa-siswi.

Yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,dengan dorongan baik moral maupun materilnya.

Dengan kerja keras kerja ikhlas, Alhamdulillah kekeluargaan kami baik-baik saja,sehingga moment ini begitu terasa menjadi satu keluarga besar.

Adapun siswa-siswi yang lulus pada tanggal 10 – Juni – 2024 sebanyak 38 orang dan Alhamdulillah 100% lulus semua,secara rekapitulasi semua melanjutkan dan sudah ada datanya.Ada yang melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan ada juga yang mau melanjutkan ke Pondok Pesantren (Ponpes) ,jelasnya.

“Dia berharap semoga kedepan siswa-siswi di SDN Selawangi 05 ini bertambah dari jumlah yang keluar tahun ini,setidaknya seimbang lah (balance) antara yang keluar dengan yang mau masuk di SDN Selawangi 05 ini”,harapnya.

Di tempat terpisah, orang tua murid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak – IbuĀ  Guru yang telah mendidik kepada putra -putri kami selama di sekolah.Dulu kami memasrahkan putra-putri ke sekolah meminta untuk di didik sekarang di pasrahkan kembali kepada kami.

” Terima kasih atas ilmu yang telah di berikan kepada putra-putri kami,semoga bermanfaat untuk bekal hidup sehari-hari” ,tutupnya.

( JN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.