Paturay Tineung Pentas Seni dan Kenaikan Kelas SDN Mulyasari Berlangsung Begitu Meriah

by -166 Views

 

Bogor – Pajajaranpost.com-Acara tersebut di gelar di halaman sekolah.Nampak hadir Kepala SDN Mulyasari,pengawas Kecamatan Tanjungsari, Ketua K3S, Ketua PGRI,para Dewan Guru, Pemerintah Desa Pasir Tanjung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua LSM X-BER Kabupaten Bogor, Komite Sekolah dan orang tua siswa – siswi SDN Mulyasari.Sabtu (29-juni-2024).

Saat di temui awak Media Pajajaranpost.com,  Kepala SDN Mulyasari Tati Nurhayati SPd. SD di waktu istirahatnya mengucapkan Alhamdulillah atas dukungan dan dorongan dari pengurus Komite serta orang tua siswa -siswi SDN Mulyasari ini,acara bisa di laksanakan dan berjalan dengan lancar.

“Adapun siswa -siswi yang keluar tahun ini sebanyak 21 orang,Alhamdulillah semua melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya ada yang mau lanjut ke SMP, Mts dan ada juga yang ke Pondok Pesantren semua ada datanya “, ujarnya.

Kepala SDN Mulyasari Tati Nurhayati mengajak kalau memang ada potensi yang bisa di gali dari siswa Рsiswi ,ayo di munculkan kreatifitas anak itu sendiri seperti belajar pentas lengser,pidato bahasa Inggris dan pabaret bahasa Inggris. Karena itu punya daya jual tersendiri kalau untuk di sekolah,apalagi masyarakat di kampung/pelosok melihat putra Рputri  nya naik ke atas panggung dengan berpidato bahasa Inggris dan yang lainnya merupakan suatu kebanggaan bagi guru dan para orang tua.

Walaupun secara penampilan panggung dengan keadaan se -alakadarnya kurang memuaskan,tapi tidak apa apa yang penting sudah kelihatan mental siswa – siswi untuk berani tampil di atas panggung dan menampilkan kreatifitasnya.

Tati Nurhayati bertujuan untuk menciptakan siswa -siswi di SDN Mulyasari punya kepercayaan diri yang tinggi,karena mereka itu kalau terus di gali potensinya sangat luar biasa dan punya bakat.

Kemarin pada saat ikut kegiatan perlombaan HUT Kemerdekaan RI, Alhamdulillah kita dapat piala dengan mengikuti lomba gerak jalan peringkat tiga tingkat Kecamatan Tanjungsari.
Kegiatan O2SN juga kita dapat juara 3 lomba atletik,pentas PAI juga dapat juara lomba solat berjamaah dan lomba cerdas cermat.

“Alhamdulillah kita bisa memboyong piala walaupun belum menjadi juara pertama,tapi setidaknya kita sudah bisa masuk tiga besar dan merupakan kebanggaan tersendiri” ,lanjutnya.

“Ia berharap dengan bimbingan makin intens lagi,semoga kedepan SDN Mulyasari ini bisa mewakili Kecamatan Tanjungsari untuk ke Kabupaten dan itu merupakan suatu target ” tutupnya.

( JN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.