Bank Jabar – Banten (BJB) Kota Bogor Diduga Dana CSR nya Patut di Pertanyakan

by -248 Views

 

Bogor –Pajajaranpost.com- Persatuan Wartawan Republik Indonesia selanjutnya dikenal dengan nama PWRI adalah organisasi profesi bagi para Wartawan di Indonesia.Berdirinya Persatuan Wartawan Republik Indonesia dilatarbelakangi oleh alasan untuk meningkatkan perbaikan kualitas serta mengakomodir potensi Wartawan pada era persaingan global.

Sedangkan Dewan Pimpinan Cabang adalah kepengurusan yang dipimpin oleh anggota PWRI di setiap Kota atau Kabupaten.

PWRI juga telah dibentuk di Kabupaten dan Kota Bogor yang di ketuai oleh Rohmat Selamat SH.MKn yang beralamat di jalan Mayor Oking No.32 Cibogor Kota Bogor.

Jurnalistik telah banyak memberi kontribusi bagi perkembangan pembangunan masyarakat maupun perkembangan media massa itu sendiri,melalui Jurnalistik kemajuan ilmu pengetahuan teknologi serta berbagai informasi dapat diterima. Mengarahkan kepada Jurnalistik yang sehat khususnya bagi anggota PWRI, maka perlu diberikan pelatihan yang menghadirkan para narasumber yang kompeten. Oleh karenanya, DPC PWRI Bogor Raya akan menyelenggarakan kegiatan pelatihan dengan tema “Leadership Jurnalism” ,yaitu Praktik Jurnalisme yang menekankan pada motif untuk menginspirasi pembaca. untuk mentransformasikan kepemimpinan yang memberikan energi positif terhadap munculnya kepemimpinan dalam berbagai aspek.

Namun sangat di sayangkan, BJB Kota Bogor yang notabene tetangga organisasi PWRI Bogor Raya tidak bekerjasama dengan PWRI Bogor Raya, sebagai Bank Mandiri yang seharusnya mempunyai kewajiban untuk membantu setiap kegiatan di lingkungannya, maka perlu dipertanyakan dana CSR Bank BJB tersebut digunakan kemana saja dan dana CSR tersebut sudah beberapa tahun ini tidak pernah kami dengar masyarakat sekitar mendapatkan manfaat CSR dari Bank BJB Kota Bogor yang beralamat di Jalan Kapten Muslihat Bogor tersebut.

[ PWRI ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.