Keluarga Besar Paguyuban Ider Jagat Buana Nusantara Adakan Silaturahmi dan Musyawarah Program Kerja DPP

by -146 Views

 

Bogor ,-Pajajaranpost.com,- Dewan Pengurus Pusat Paguyuban Ider Jagat Buana Nusantara mengadakan acara silaturahmi dan musyawarah program kerja yang di adakan di rumah Ketua umum Herman Rahman Jl. Jagakarsa, Tamansari, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.Minggu (10/03/24).

Tampak hadir Ketua umum Herman Rahman ,Dewan Penasehat H.Tatang Rahmat dan Rahmat Mulyana ,Tokoh Masyarakat Kab.Lebak Haji Toha, Sekretaris Jenderal Kang Febi , Bendahara DPP ,Ketua Timsus Kang Baron ,Ketua Zona ,Ketua Srikandi Ider Jagat dan para tamu undangan lainnya.

Herman Rahman sebagai Ketua umum mengungkapkan ,terbentuk nya Paguyuban Ider Jagat ini baru berjalan kurang lebih 4 bulan yang lalu dan saya sendiri maunya cukup di belakang layar saja.

” Alhamdulilah , kepercayaan dari rekan – rekan semua mengharuskan saya untuk menjadi Ketua umum .Saya ucapkan terima kasih dan saya berharap agar anggota Ider Jagat ini bisa sejahtera jangan hanya modal pake baju organisasi doang sementara kehidupan kita tidak ada perubahan “, jelas Ketua umum Herman Rahman .

Sekjen Kang Febi dalam sambutan nya mengatakan bahwa dengan di bentuk nya Ider Jagat ini mudah – mudahan lebih berkembang dan lebih maju lagi .

” Ketua umum sudah memfasilitasi kita agar kedepan anggota bisa berusaha diantaranya dengan pembuatan legalitas Paguyuban, Perseroan Terbatas , Yayasan dan Koperasi .Sehingga anggota tinggal mengeksekusi peluang – peluang yang ada tersebut “, katanya .

” Harapan saya dengan dukungan yang sangat luar biasa dari Ketua umum kita kang Herman Rahman , Ider Jagat bisa menjadi wadah yang sangat besar dan bisa mensejahterakan para anggota nya sesuai dengan motto Ider Jagat ” maju terus pantang mundur ” harapnya .

Haji Tatang Rahmat atau biasa di sapa Ki Juber selaku Dewan Penasehat, mengingatkan penting nya silaturahmi dan kebersamaan di antara sesama anggota Ider Jagat .

” Intinya dari anggota ,oleh anggota , untuk anggota , sehingga Ider Jagat semakin besar dan mudah – mudahan dukungan Ketua umum Kang Herman Rahman membawa Ider Jagat menuju kesuksesan “, tutupnya.(RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.