Jalur Puncak Hari Ini Diselimuti Kabut Tebal

by -34 Views

 

Bogor,-Pajajaranpost.com,-Jalan raya Puncak hari ini di selimuti kabut tebal. Senin ( 11 – 03 – 2024 ), yang mana jarak pandang yang tidak jelas karena tertutup kabut yang sangat tebal disertai hujan yang tidak henti – hentinya sejak Sabtu pagi, sampai sekarang.

Berhati – hatilah buat para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas ke jalur Puncak Cisarua ataupun yang hendak bepergian atau pulang ke kampung halamannya untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Untuk jarak pandang ke depan untuk pengendara roda dua maupun roda empat sekitar 75 s/d 100 M, sudah tidak terlihat makanya di himbau buat para pengendara roda dua maupun roda empat agar menyalahkan lampu agar terlihat jikalau papasan dengan pengendara yang berlawanan arah.

Di hari yang sama, telah terjadi longsoran setinggi 30 M, lebar 8 M, di tempat rekreasi atau tempat wisata HEHA Waterfall Desa Cibeureum tepatnya di Kampung Baru RT 02, RW 05 Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua – Kabupaten Bogor. Pihak petugas Satpol PP, Danramil, Kapolsek, BPBD, Damkar, yang sedang mengevakuasi longsoran di bantu oleh masyarakat setempat ,kejadian pagi sekitar pukul 07.45 WIB.

Jumlah korban dua orang sudah di ketemukan dari timbunan tanah serta puing – puing yang menutupi bangunan.Satu orang atas nama Rizal ,karyawan HEHA warga Kampung Baru RT 03/05 dan saat ini di evakuasi di RSPG Cisarua sedangkan satu lagi atas nama Doni Saputra, dan sekarang sedang di lakukan penyelamatan oleh tim Damkar unit Ciawi.

HRY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.