Desa Argapura Gelar Turnament Sepakbola Pordes

by -30 Views

 

Bogor, -Pajajaranpost.com- Jumat ,13/ 09/2024. Desa Argapura Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor gelar turnament sepak bola antar RW.
Acara berlangsung meriah dari awal sampai selesai,semua berjalan dengan sukses.semua atas kerja sama atau kerja keras seluruh panitia yang selalu kordinasi dengan Pemerintahan Desa maupun dengan segenap Tokoh Masyarakat lain nya sehingga terlaksana turnamen sepak bola tersebut dengan kondusif dan meriah.

Sementara itu Syahrul sebagai Ketua panitia Pordes tersebut sekaligus Sekdes Desa Argapura mengatakan , ” dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-79,kami bersama para RW, Kepala Dusun, Ketua Pemuda,Tokoh Masyarakat lain nya,dan juga inisiatif Kepala Desa Argapura Kecamatan Cigudeg ( Jaro Muis) mengadakan turnamen antar RW.

Dan acara Turnamen sepak bola ini baru sampai babak semi final yang di ikuti keseluruhan 12 bendera. Semua dari masing – masing RW dan final akan d laksanakan pada hari Minggu (15/09/2024).

Panitia sendiri antara saya sebagai Ketua (Syahrul) dan wakil Ketuanya (Dewa).

” Alhamdulillah semua berjalan lancar”, jelasnya.

” Harapan ke depannya , agar ajang sepak bola antar RW ini bisa mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan antar warga.Sehingga mencipta kan hubungan yang harmonis, rukun dan kompak ” ,pungkas Syahrul ( Sekdes ).

(Billy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.