TMMD ke- 120 Kodim 0621/Kab .Bogor , TNI dan Masyarakat Kebut Pengerasan Jalan Penghubung Dua Desa

by -59 Views

Bogor,-Pajajaranpost.com,- Kegiatan TMMD 120 Kodim 0621/Kab. Bogor memasuki awal minggu ke tiga dengan fokus Kegiatan pengerasan jalan yang menghubungkan Desa Wargajaya dan Sirnajaya Kecamatan Sukamakmur sudah mencapai 57 ℅.

Anggota TNI dan masyarakat berharap bisa secepatnya menyelesaikan jalan penghubung Desa antara Wargajaya dan Sirnajaya sehingga akses warga yang akan ke tempat lain tidak memutar yang memerlukan waktu dan jarak yang jauh.

Pasiter Kodim 0621/Kab .Bogor Kapten Inf M. Takwin Zulfikar menyebut,pengerasan jalan yang di kerjakan melewati beberapa sungai sehingga perlu di buat beberapa jembatan untuk menyambungkan jalan yang sudah diperkeras.

“Pengerjaan jembatan juga sedang dilaksanakan sehingga pada saat pengerasan jalan selesai, akses jembatan pun bisa sama -sama selesai dan akses jalan bisa digunakan”, kata Kapten Inf M.Takwin Zulfikar.Jumat (24/5/2024).

Kurang lebih dua minggu ke depan kegiatan TMMD 120 Kodim 0621/Kab.Bogor selesai,sambungnya.

“Diharapkan dengan kerja keras TNI dan di bantu oleh masyarakat dapat diselesaikan sesuai waktu yang dicanangkan” ,tutup Pasiter Kodim 0621/Kab .Bogor Kapten Inf M.Takwin Zulfikar.

 Pada TMMD ke-120 Kodim 0621/Kab .Bogor,pengerasan jalan yang menghubungkan Desa Wargajaya dan Sirnajaya hingga memasuki minggu ke tiga sudah mencapai 57 persen.(RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.