Program Rutilahu TMMD ke -120 Kodim 0621/Kab. Bogor, Pengerjaan Renovasi Dua Rumah Warga

by -105 Views

Bogor,-Pajajaranpost.com,-Rutilahu merupakan program fisik yg di laksanakan dalam TMMD ke- 120 tahun ini, selain sasaran fisik lainnya. Pengerjaan Rutilahu ( Rumah Tidak Layak Huni ) dalam kegiatan TMMD ke- 120 Kodim 0621/Kab. Bogor sudah mencapai 70 persen. Sabtu( 25/5/2024).

Seperti yang terlihat saat pembangunan Rutilahu, kekompakan antara TNI dan warga menjadi kisah inspiratif dalam program TMMD reguler ke- 120 yang dilaksanakan di Desa Warga jaya dan Sirna jaya Sukamakmur Bogor.

Dua orang warga bernama  Wawan dan  Sanim mendapatkan renovasi rumah dari program TMMD.Diketahui bahwa rumah yang ia tempati sudah tidak layak untuk dihuni

Dengan sisa waktu yang ada ,pengerjaan rumah  Wawan dan  Sanim terus di kebut pengerjaannya agar dua Rutilahu yang di kerjakan dalam TMMD ke -120 ini sesuai dengan waktu yang di alokasi kan.

Menurut Danramil 0621-19/Sukamakmur Letda Inf. Jhoni Prasetyo sebagai koordinator lapangan, pengerjaan Rutilahu ini di kerjakan bersama -sama TNI dengan warga Sirna jaya dan Warga jaya sehingga kita bahu membahu untuk membantu warga yang menjadi sasaran Rutilahu bisa kita selesaikan dengan cepat.

“Mudah mudahan faktor alam bisa bersahabat dengan kita, karena akhir- akhir ini hujan menjadi kendala di lapangan dalam pengerjaan nya”, ungkap Letda Jhoni.

Nampak terlihat di lokasi anggota satgas TMMD Kodim 0621/Kab . Bogor penuh semangat mengerjakan pembangunan Rutilahu  Wawan dan Sanim dengan saling bahu membahu dan penuh kebersamaan serta kekompakan sehingga Rutilahu dapat segera selesai tepat waktu.(RED).

Sumber : Pendim 0621/Kab. Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.