Pemilihan Ketua RW di Desa Kopo Berlangsung Kondusif

by -47 Views

Bogor,-Pajajaranpost.com-Kemeriahan dan antusias warga RT 01,RT 02 dan RT 03/ RW 07 Desa Kopo Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor dalam acara pesta Demokrasi pemilihan Ketua RW patut di acungi jempol.Pada hari ini, Kamis 11 Juli 2024  pukul 08.00 WIB. Ketua panitia di dampingi Ketua BPD Desa Kopo Kecamatan Cisarua dan disaksikan Tokoh Masyarakat setempat, resmi membuka dan memulai acara pesta Demokrasi dalam rangka pemilihan Ketua RW 07  Kampung Cidokom Lima Desa Kopo Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

Sebagaimana yang di utarakan Ketua panitia Sandy Nursuhendi panggilan akrab nya bang Camay.Setelah jajaran panitia yang personil nya terbentuk dari 3 Rukun Tetangga (RT), panitia melakukan penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua RW 07 Desa Kopo.Hingga terdaftar lah tiga calon dari putra terbaik Warga RW 07 yang mana diantaranya , :
1.  Suhendar
2. Asep.
3.  Ujang subarna.
Setelah jajaran panitia dan para Balon serta Tokoh Masyarakat melaksanakan undian no urut , dengan hasil sebagai berikut , :
No.urut 1. Suhendra.
No.urut 2.Asep.
No.urut 3. Ujang subarna.
Hak pilih yang terdaftar berdasarkan DPT yang mana di ambil dari setiap Kepala Keluarga dari warga RT 01 ,RT 02.dan RT 03. Terdaftar sebanyak 540 hak pilih./yang berhak memberikan suara dalam pemilihan Ketua RW tersebut.

Kemudian bang Camay sebutan akrab nya selaku panitia berharap, “semoga pemilihan Ketua RW  ini berjalan lancar aman dan tertib,sukses tentunya. Karena beliau yakin calon yang tiga ini adalah benar – benar putra terbaik RW 07″ ,tegas nya.
Begitu pula yang di utarakan Farid selaku Ketua BPD Desa Kopo , ” kita melaksanakan pemilihan Ketua RW di wilayah RW 07 berdasarkan masa jabatan Ketua RW 07 sudah habis masa jabatan nya. Dan  masyarakat RT 01,02 dan RT. 03 berkeinginan mengadakan pemilihan Ketua RW di wilayah RW 07 dengan antusias dan animo masyarakat warga RT 01,02 dan 03/ RW 07 “, jelasnya.

” Alhamdulillah hari ini terlaksana, di samping itu harapan kita semua semoga siapapun yang terpilih bisa memberikan pelayanan terbaik untuk warganya serta dapat bekerja sama dengan jajaran Pemerintah Desa dalam memajukan Desa dan lingkungan nya “, tutur nya.

Pada pukul 13. 00 WIB ,pemilihan Ketua RW 07 resmi di tutup dan penghitungan suara di mulai.Dengan raihan suara untuk ke tiga calon sebagai berikut , :
No urut.1.Suhendra meraih suara sebanyak 136 suara.
No urut 2. Asep meraih suara sebanyak 184 suara.
No urut 3.Ujang subarna meraih suara sebanyak 74 suara.

Alhamdulillah pemilihan Ketua RWl 07 Desa Kopo Kecamatan Cisarua Kabupaten bogor selesai pada pukul 14.30 WIB dengan keadaan aman dan kondusif tanpa ekses.

Man s.onon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.