Pelepasan Siswa – Siswi Kelas VI dan Kenaikan Kelas 1- V SDN Tanjungsari 01 Tahun Ajaran 2023 – 2024 Penuh Makna

by -20 Views

Bogor -Pajajaranpost.com-Acara tersebut di gelar di halaman sekolah dan  berlangsung begitu meriah.

Terlihat hadir Kepala SDN Tanjungsari 01,perwakilan dari Kecamatan Tanjungsari, Sekretaris Desa Pasir Tanjung,pengawas Pendidikan,Ketua PGRI,Ketua Komite SDN Tanjungsari 01,Tokoh Masyarakat,para Dewan Guru dan orang tua siswa – siswi  SDN Tanjungsari 01.Rabu (3-Juli-2024).

Saat sambutannya, Kepala SDN Tanjungsari 01 Abdul Masnan SPd mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir,Alhamdulillah acara ini bisa berjalan atas kerjasama antara Komite dan orang tua siswa – siswi. Tanpa adanya dorongan dan kerjasama tidak mungkin bisa dilaksanakan

Abdul Masnan menginginkan kedepan akan diadakan pelajaran tentang keagamaan rutin seminggu sekali,bekerjasama dengan para Ustadz yang akan melakukan ceramah tentang keagamaan.

Dia berharap dengan adanya pengetahuan tentang agama,akan mendidik karakter anak- anak kita lebih baik lagi.

Dengan di pupuk sarana keagamaan pastinya anak-anak akan lebih baik,mungkin akan beda dengan modern.

“Mudah-mudahan kami para guru semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan,demi memajukan sekolah SDN Tanjungsari 01 “, jelasnya.

“Tak lupa juga ia ucapkan terima kasih kepada Bapak – Ibu  orang tua siswa –
siswi yang telah mendarma baktikan dedikasinya  terhadap pendidikan,semoga Allah SWT membalasnya”, harapnya.

Di tempat yang sama ,Komite SDN Tanjungsari 01 Ajat Purnama saat sambutannya menyampaikan ,” salah satu contoh wujud kami sudah bisa melaksanakan pengerjaan paving blok dan juga pembuatan lapangan volly berikut jaringnya.Dan perlu juga kami sampaikan kepada Bapak – Ibu  orang tua siswa – siswi SDN Tanjungsari 01 ini sudah lengkap fasilitasnya dan untuk meningkatkan kegiatan pendidikan khususnya  di sekolah ini “, terangnya

Beliau juga mengucapkan selamat kepada siswa – siswi  kelas VI yang lulus tahun ini,

Mungkin bagi kami tak terasa ,tapi bagi Bapak – Ibu mungkin sangat terasa putra – putri  kita sudah menginjak 6 tahun di sekolah ini.
Saya titip kepada Bapak – Ibu  yang punya putra – putri  untuk melanjutkan sekolah ke jenjang tahap berikutnya,karena pendidikan di Kecamatan Tanjungsari ini sudah ada semua dari SMP dan Mts nya silahkan yang terpenting melanjutkan pendidikan.

“Kami mohon kepada guru wali kelas VI untuk memfasilitasi siswa – siswi  yang akan melanjutkan sekolah kemana,nanti saya minta datanya” ,terangnya .

Salah satu orang tua siswa – siswi  kelas VI SDN Tanjungsari 01 saat di temui Enjun Maulana mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik putra – putrinya selama 6 tahun dan sudah memberikan ilmu bekal hidup dimasa depan kepada anak kami.

“Semoga apa yang sudah di berikan terutama ilmu pendidikan terhadap putra – putri  kami, dibalas oleh Allah SWT  aamiin “, katanya.

” Insya Allah anak kami akan melanjutkan ke SMP plus Tunas Sinar Mandiri yang berada di  Kampung Sodong Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari”, tutup nya.

( JN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.