FWJI Tangerang Kota Gelar Acara Jumat Berkah

by -85 Views

Kota Tangerang ,-Pajajaranpost.com- Forum Wartawan Jaya Indonesia atau yang lebih dikenal dengan FWJ Indonesia Tangerang Kota melaksanakan program kerja di bidang sosial dan rutin menggelar Jumat Berkah dengan membagikan seratus nasi kotak kepada para ojol, pengamen, dan pengguna jalan lainnya di kawasan tersebut . Jalan H.Mansyur, Kel.Gondrong Portal,Kec.Pinang,Kota Tangerang. Jumat, 5 Juli 2024 pukul 13.00 WIB.

Ketua FWJI Tangerang Kota melalui Kasie Sosial Patar Haholongan mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini sarana mendekatkan diri dan memberikan motivasi kepada seluruh warga bahwa dengan adanya Proker ini semoga bisa membantu meringankan dan berharap menjadi ladang amal buat kemajuan FWJI Tangerang Kota.

“Sasaran nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat adalah para pedagang kaki lima, juru parkir, tukang, tukang ojek dan masyarakat lain yang membutuhkan. “Ini diambil dari uang infaq Kapolres Metro Tangerang Kota dan para dermawan lainnya yang membantu jalannya Proker kami ini,” ucap Kasie Sosial FWJI TangKot.

Dikatakannya, kegiatan Jumat berkah ini kami gelar setiap hari Jumat, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Kegiatan sosial berbagi nasi kotak gratis kepada masyarakat yang membutuhkan ini telah kami lakukan sejak berdirinya pra pengukuhan FWJI TangKot tahun lalu dan Alhamdulillah konsistensi masih berlangsung sampai sekarang,” ujarnya.

“Selain sebagai bentuk aksi sosial, kegiatan Jumat Berkah juga menjadi salah satu upaya kami untuk menyampaikan pesan-pesan terkait indahnya berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan”, jelasnya.

Sementara itu, para ojol yang memang sudah banyak dikenal, kami mengaku senang karena organisasi Kewartawanan FWJI ini secara rutin setiap Jumat membagikan nasi kotak. Adanya pembagian nasi kotak gratis dari jajaran FWJI TangKot ini menurut Pariman sangat membantu masyarakat kecil seperti dirinya.

“Alhamdulillah setiap hari Jumat selalu ada pembagian nasi kotak gratis sehingga bisa menghemat pengeluaran jatah makan siang. Saya menjadi salah satu pelanggan Jumat yang beruntung,” kata Pariman.

Meski sempat hujan deras, tak menyurutkan langkah kaki dan Proker FWJI TangKot yang dilakukan oleh Kasie Sosial juga pengurus serta anggota FWJI TangKot.

Semoga kedepannya FWJI Tangerang Kota tetap jaya dan mengeluarkan ide-ide baru untuk memajukan masyarakat sesuai dengan moto FWJI ” Bersama Membangun Bangsa”.

(REDAKSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.