Paturay Tineung Perpisahan Kelas VI MI.Nurul Hayat

by -246 Views

Bogor,-Pajajaranpost.com,-Acara tersebut di gelar di halaman sekolah dan nampak hadir Kepala Sekolah Nuri Hidayanto S.Pd,Kepala Desa Cibatu Tiga dan aparat Desa,Tokoh Masyarakat,para Guru dan orang tua siswa – siswi. Rabu.(19/Juni/2024).

Terlihat jelas kebahagian siswa -siswi saat melaksanakan tari -tarian,di mulai dari tari tradisional dan tari modern.Adapun jumlah siswa – siswi yang lepas tahun 2023-2024 sebanyak 11 orang.

Saat di temui awak Media , Kepala Sekolah Nuri Hidayanto S.Pd mengatakan,” Madrasah Ibtidaiyah ini bertujuan untuk mencetak generasi yang berprestasi dan harus mempunyai karakter akhlakul karimah”,ujarnya.

“Adapun kegiatan pelepasan siswa-siswi tersebut,diadakan untuk menampilkan kreasi dan potensi anak- anak didik serta membangun mentalnya juga”,ungkapnya.

Selain itu juga merupakan salah satu bentuk wujud dari panen karya siswa – siswi untuk menarik minat orang tua.
Agar sekolah ini terus berkembang dan semoga bagi orang tua yang mempunyai putra – putri untuk mau memasukan ke Madrasah ini.

“Selain itu, bagi Madrasah merupakan kebanggaan tersendiri.Karena sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat”, tutupnya

( JN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.