Ketua DPD FWJ Indonesia Banten Sambut Hangat Kunjungan Wakil Ketua PWI Kabupaten Tangerang

by -77 Views

 

Banten Pajajaranpost.com- Ketua DPD FWJ Indonesia Provinsi Banten tiba dengan hangat untuk mewakili Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang. Di kantor sekretariat DPD FWJ Indonesia Provinsi Banten. Jalan Sepatan, Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. Jumat (5/7/2024).

“Kunjungan dalam rangka silaturahmi serta tukar pikiran dan pengetahuan dengan Ketua DPD FWJ Indonesia Provinsi Banten, yang memang kebetulan sahabat lama dan dahulu merupakan salah satu organisasi di AWDI”, jelasnya.

“Ketua FWJ Indonesia DPD Banten kebetulan sahabat lama saya di AWDI dan sama-sama pernah di Media harian Tangerang Raya sedangkan Ketua Robby masih jadi Wartawan harian Tangerang Raya”, ujar wakil Ketua PWI Kabupaten Tangerang Ladin.

Lebih lanjut Ladin mengatakan, ” FWJ Indonesia organisasi Wartawan yang luar biasa dibangunkan dan di pimpin oleh Robby sebagai Ketua Banten. Bukan hal yang mudah menjadikan organisasi bisa eksis dan besar di tangan Ketua Robby selama 5 tahun. FWJ Indonesia di wilayah Provinsi Banten mampu menjalin sinergi dengan organisasi Wartawan lainya,patut di apresiasi”, kata Ladin.

Di tempat yang sama, Ketua DPD FWJ Indonesia Banten Robby menuturkan, “luar biasa organisasi besar seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mau berkunjung ke kantor sekretariat kami. Sebuah kehormatan bagi kami jajaran pengurus FWJ Indonesia Provinsi Banten”, katanya.

Bang Ladin mengatakan kita semua, sebagai Wartawan senior dan pemilik Media Banten Net, “suatu prestasi luar biasa dan saat ini menjadi wakil Ketua PWI Kabupaten Tangerang”, kata Robby.

“Kita FWJ Indonesia DPD Banten akan terus berkarya dan bertukar pikiran bersama teman-teman PWI untuk bersama-sama memajukan Provinsi Banten”, tandas Ketua FWJ Indonesia Banten Rudolf.

(REDAKSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.