Jalur Puncak Dipadati Pawai Sejuta Obor

by -22 Views

Bogor-Pajajaranpost.com-Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1Muharram 1446 H tahun 2024, masyarakat Kabupaten Bogor khususnya masyarakat jalur wisata Puncak Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, mengadakan pawai obor di iringi gema takbir menyambut tahun baru Islam . Sabtu (06 Juli 2024) .

Titik awal kumpul di Masjid Harakatul Jannah dan mulai start dari Gadog, Cibogo, Cipayung, Megamendung, Leuwimalang, Kopo, Cisarua.

Dengan aksi pawai sejuta obor menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H ini, masyarakat jalur Puncak bersama Pondok Pesantren, Majelis Ta’lim, para Santri dan Santriwati, Ormas, LSM, Komunitas, Paguyuban  pemuda di sepanjang  jalur Puncak beserta element jajaran lainya, berjalan mengumandangkan takbir, serta ber sholawat di sepanjang jalan di dampingi para Ulama, Habib serta Habaib.

Pengawalan serta pengamanan dari pihak Kepolisian, Koramil serta Satpol PP, bahkan Kapolsek Cisarua  pun turut serta memantau pergerakan  pawai sejuta obor ini.

Titik akhir finish di rest area Anggraini, kemudian di lanjutkan dengan tabligh akbar bersama para Habib serta Ulama se- Bogor Raya.

Pawai obor berjalan dengan tertib ,aman dan kondusif. Dengan menyambut  tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah serta berdoa bersama untuk NKRI agar di berkahi.Khususnya buat masyarakat Puncak Cisarua dan umumnya buat masyarakat Kabupaten Bogor agar dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

( HRY )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.