Pengerjaan Jalan TMMD ke-120 Kodim 0621/Kab.Bogor Dikebut. Ini Kata Pasiter Kodim !

by -76 Views

Bogor,-Pajajaranpost.com,- Pengerjaan TMMD ke- 120 sudah memasuki minggu terakhir. Pengerjaan pengerasan jalan antara Kampung Wargajaya menuju Kampung Sirnajaya sudah mencapai 90 ℅. Dengan sisa waktu yang ada, pengerjaan terus di kebut agar target waktu yang sudah di alokasikan sesuai dengan rencana.

Sementara untuk pekerjaan fisik lainnya seperti pengerjaan Musholla dan Rutilahu sudah mencapai 95 ℅. Sedangkan untuk non fisik seperti penyuluhan kesehatan, Kamtibmas, hukum sudah mencapai 100 ℅ .

Untuk program unggulan dalam TMMD ke -120 tahun ini yaitu pembuatan sumur bor dan penampungan, penanganan stunting sebanyak 150 anak, penanaman pohon sebanyak 5000 sudah terealisasikan.

Menurut Pasiter Kodim 0621/Kab. Bogor Kapten Inf. M. Takwin Zulfikar mengatakan,” untuk progres TMMD kali ini sudah hampir rampung”, katanya. Sabtu (1/6/2024).

Dijelaskan Pasiter, banyak kendala- kendala di lapangan yang kita hadapi seperti cuaca yang sering turun hujan yang merupakan tantangan bagi kami untuk segera menyelesaikan pekerjaan di lapangan, kata Pasiter Kodim 0621/Kab. Bogor kepada awak Media.

“Untuk kegiatan fisik, non fisik dan program unggulan Kasad pada TMMD tahun ini sudah hampir 95 ℅ sudah kita kerjakan, tinggal finishing saja”, ungkapnya.

Kapten Inf. M Takwin Zulfikar menambahkan ,dengan waktu yang tersisa kurang lebih seminggu lagi kegiatan TMMD ke- 120 Kodim Kabupaten Bogor terus di kebut sisa pekerjaan yang belum selesai dengan bahu membahu TNI dan masyarakat agar jalan tembus antara Kampung Sirnajaya dan Kampung Wargajaya bisa selesai pada waktunya, tutupnya.

Diketahui TMMD ke- 120 Kodim 0621/Kab. Bogor hingga minggu terakhir sudah memasuki tahap penyelesaian dan di perkirakan selesai semua tepat waktu.(BEBY)

 

(Awr)
Pendim 0621/Kab. Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.