Pelepasan Siswa – Siswi SDN Koleang V Berlangsung Meriah

by -213 Views

Bogor,-Pajajaranpost.com,- Pentas seni sebagai wadah untuk mengembangkan bakat siswa di bidang seni di tampilkan dalam acara pelepasan siswa – siswi  SDN Koleang V, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor di lapangan sekolah SDN Koleang V. Selasa (25 Juni 2024).

 

Sebanyak 29 siswa – siswi kelas 6 yang telah di luluskan di SDN Koleang V,  dalam mengisi acara disambut meriah oleh masyarakat dan wali murid.

Kepala Sekolah SDN Koleang V Muhammad Ikbal Almarqi menyebut gelaran pentas seni menjadi ajang menumbuhkan bakat siswa – siswi dalam bidang kreasi seni.

“Gelaran pentas seni dan pelepasan siswa-siswi SDN Koleang V, semoga dengan lulusnya siswa-siswi dapat menjadi bekal untuk melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk menggapai semua cita-cita yang di inginkan oleh siswa – siswi di sekolah ini. Serta nenjadi surprise untuk para orang tua saat melihat aksi putra – putrinya dalam  melakukan kreatifitas seni,” ujar Ikbal.

Selain itu ia berpesan agar siswa – siswi dapat terus meningkatkan ilmu budi pekerti dan meningkatkan bakat di bidang seni.

” Untuk para siswa – siswi yang saat ini  telah lulus dan yang masih duduk di kelas bawah agar lebih meningkatkan belajar dan terus membangun ilmu budi pekerti agar kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama,” kata Ikbal lagi .

Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.