Mayat Gantung Diri di Bawah Jembatan Cidurian Gegerkan Warga Jasinga

by -28 Views

Bogor,Pajajaranpost.com-Warga Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor di heboh kan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki tanpa identitas yang tergantung di bawah jembatan sungai Cidurian tepatnya di Kampung Gedongsawah Kec.Jasinga .Bogor .Senin (08/07/2024).

Keberadaan mayat tanpa identitas tersebut sontak membuat warga di seputar lokasi kejadian berduyun – duyun untuk melihat dan menyebabkan kemacetan karena lokasi kejadian terletak di bawah jembatan Cidurian yang setiap pagi selalu ramai dengan pengendara yang melintas.

Menurut warga sekitar ,tidak ada yang mengetahui kapan persis nya kejadian bunuh diri tersebut , sebab warga sekitar mengira orang tersebut sedang bermain di betonan yang ada di pinggir kali Cidurian .

” Rupanya kejadian nya di atas tengah malam Pak ,soalnya semalam yang melewati jembatan Cidurian masih ramai sampai jam 11 malam dan kami tidak mengenal orang tersebut dan di perkirakan seperti nya bukan orang daerah sini Pak “, ujar salah seorang warga .

Mayat bunuh diri tersebut tergantung di seutas tambang yang sudah ada di kabel listrik yang membentang di Sungai Cidurian .

Tim gabungan dari Polsek Jasinga , Koramil Jasinga, Satpol PP Kecamatan Jasinga , Kepala Desa Jasinga Badrudin Slamet , tim Medis dari Puskesmas Jasinga ,anggota Linmas dan masyarakat terjun langsung untuk mengevakuasi mayat bunuh diri tersebut .

Sampai berita ini diturunkan , mayat sudah di evakuasi ke Puskesmas Jasinga untuk penanganan lebih lanjut .Karena belum di ketahui identitas dan motif bunuh diri .Petugas masih memerlukan identifikasi lanjutan .(RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.