DI DUGA AKIBAT JALANAN YANG LICIN, KR 4 PICK UP MASUK JURANG

by -36 Views

Pajajaranpost.com || Muara Enim (KEC.SDT) – Dari keterangan dari awak media yang berada di lokasi kejadian di desa batu surau kecamatan SDT di duga mobil yang berjenis carry tidak kuat menanjak, sehingga mobil terjun mundur ke juarang dengan ketinggian kurang lebih 100 m. kejadian sekira pukul 18 30 . wib. Senin, (19/02/2024).

“di duga korban berangkat dari batu raja menuju desa Pajar bulan SDT menggunakan kendaraan roda 4 jenis carry pick up nopol BG 8672 FR, yang bertujuan untuk berjualan barang dagangan keliling.

sekira pukul 00.05 korban sampai di lokasi Kejadian kecelakaan, yang diduga diakibatkan jalan licin sehingga korban mengalami Ban Kendaraan selib sampai mengalami mesin kendaraan tersebut mati sehingga terprosok ke jurang.

“dikarenakan jalan sepi dan tidak ada masyarakat yang melalui akses jalan tersebut kecelakan baru di ketahui oleh saksi skitar jam 7.00 pagi.

Menurut Informasi, Indentitas korban Sebagai Berikut :

1. Rudi Haryadi – Usia 45 Thn, Pekeejaan Dagang, Alamat, Desa Batu Raja OKU Korban Mengalami Luka lecet di bagian paha dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki sebelah kiri)

2. Mini – Usua 42 Thn, Pekerjaan Dagang, Desa Batu Raja OKU (MD

1. Heri – Usia 37 Thn Pekerjaan Dagang, Desa Batu Raja OKU

2. Incan – Usia 38 Thn
Pekerjaan Berdagang, Alamat : Desa Air Payau OKU

Sampai saat ini Indetitas korban belum Bisa di dilihat secara detail, keterangan langsung larikan ke rumasakit terdekat di desa pulau panggung SDL.

Menurut informasi istri korban, Korban tidak tertolong sehingga meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

“Iptu Guntur Iswahyudi.S.H.” Kapolsek semendo, Sementara belum bisa memberikan keterangan korban kecelakaan, karnakan korban sementara dilarikan kerumah sakit, sementara kami belum jelas pasti motif Peristiwa tersebut.”tuturnya”

“Saat ini tim kami masih Mendalami Peristiwa tersebut, Dugaan sementara Kecelakan tersebut diakibatkan oleh jalan yang kondisinya licin sehingga mengakibatkan KR4 tersebut kehilangan kendali.

korban saat ini masih di tangani oleh pihak rumasakit terdekat dan kami belum bisa mengambil keterangan korban yang detil, menurut Informasi yang kami terima Kendaraan Roda 4 ini hendak Bertujuan dengan membawa Perlengkapan Prabotan warung.”Ungkap kapolsek”(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.