Berawal Kepincut Harga Hp Merk iPhone Murah, Salah Satu Warga Carenang Serang Banten, Merasa Kena Tipu

by -64 Views

Pajajaranpost.com || BANTEN – Kejadian ini bermula dari Korban Kepincut Pembelian Hanphone dengan harga Murah Melalui Media Sosial Facebook, Pada tanggal 13 Februari 2024, Bertempat di Jl. Ragas Masigit kp bojong gadung Desa Ragas masigit kecamatan carenang kab. serang. Banten, (17/02/2024).

Korban yang bernama “Siti jumenah” Membeberkan Kepada Awak Media, Berawal dari Kepincut toko online dimedia sosial mengatas namakan Agen Resmsi penjualan produk Handphone Merk iPhone

Tanpa disadari saya sangat percaya karena dari semua sosmed baik Facebook, Instagram, dan sampai ke media sosial lainnya, yaitu WhatsApp bisnis nya banyak katalog produk dan testimoni dari custome.

Namun nyatanya Saya merasa dipaksa melakukan transaksi melalui transfer m-Banking Selamat 3 X dengan Rekening atas nama Euis. “Tuturnya”

Selanjutnya Alamat toko online tersebut tercantum Beralamat di daerah lombok tengah.

Saya merasa diiming- iming Pruduk sudah dikirimkan melalui Jasa Pengiriman, dengan mengirimkan bukti resi pengiriman kesaya.”ungkapnya”

Entah kebenaran nya Resi tersebut seperti asli dan saya diminta tambahan biayaan asuransi, dengan transaksi Terakhir total sejumlah 1 juta 300 ribu. Yang di transfer melalui m-banking BNI atas nama saya “Siti Jumenah” Selanjutnya kontak nomor WhatsApp saya dan akun Sosial Media Saya di Blokir.

Harapan Kedepannya Mudah-mudahan Aparat Penegak Hukum dapat melakukan tindakan terhadap toko-toko Online yang seperti yang saya alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.