Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Jasinga Kawal dan Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih H.Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jakarta

by -35 Views

Bogor,-Pajajaranpost.com-Pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih Republik Indonesia yang ke – 8 ,Jenderal ( HORN ) Purn H.Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di gedung DPR / MPR Senayan Jakarta berlangsung khidmat dan sakral serta dinanti kan jutaan penduduk Indonesia dari Sabang sampai Merauke .Minggu ( 20/ 10/2024).

Termasuk pengawalan dari berbagai element masyarakat yang ingin mensukseskan jalan nya pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih Republik Indonesia periode 2024 – 2029.Salah satunya Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Jasinga yang notabene merupakan Partai besutan H.Prabowo Subianto ini turut serta kawal dan sukseskan acara pelantikan tersebut .

Rombongan satu bis PAC Gerindra Kecamatan Jasinga ini bersama PAC Gerindra Kecamatan Tenjo dan Parungpanjang ,sejak pagi pukul 06.00 WIB sudah berangkat menuju Jakarta dengan tujuan gedung DPR / MPR Senayan Jakarta . Pimpinan rombongan Rahmat Mulyana Pamatuk sekaligus Ketua PAC Gerindra Kecamatan Jasinga bergerak memimpin langsung rombongan bis dari Dapil 5 Kab.Bogor .

Menurut Rahmat Mulyana , sesuai dengan intruksi DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor maka kita langsung persiapan pemberangkatan dari malam Minggu agar kita bisa mengejar waktu pelantikan .

” DPC mengarahkan kami untuk bergerak ke Jakarta mengawal proses pelantikan dan titik kumpul di gedung Intiland Jalan Jenderal Sudirman Jakarta sebagai titik kumpul ” ujar nya dengan raut muka yang ceria .

” Alhamdulilah setelah 16 tahun kita berjuang ,dari tahun  2008 untuk menjadikan Jenderal Prabowo Subianto sebagai RI – 1 maka takdir Allah pada tahun 2024 ini beliau secara sah di lantik menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke – 8 ” jelas Ketua PAC Gerindra Kecamatan.Jasinga .

Hal senada juga di sampaikan oleh Sekretaris PAC Gerindra Kecamatan Jasinga Beby Arifin yang sangat gembira bisa mengawal dan mensukseskan jalan nya pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih H.Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

” Terbayar lunas perjuangan kita dalam berjuang menjadikan Jenderal Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia ” ,tuturnya.

” Kenangan 2014 dan 2019 masih membekas dan teringat oleh kita semua , bagaimana kita berjuang untuk menjadikan beliau sebagai Presiden RI namun takdir Allah SWT berkata lain dan Alhamdulilah   tahun 2024 ini takdir Pak Prabowo untuk menjadi Presiden RI yang ke -8 “, jelasnya

” Harapan kedepan di bawah kepemimpinan Pak Prabowo bisa menjadikan Indonesia  menjadi sejahtera dan maju sebagai Macan Asia dan dunia ” ,tutup nya .(REDAKSI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.